Gempa Bumi 7,4 Magnitundo dan Ramalan Eyang Ibung Peramal Jodoh


Jejaring sosial media belum lama ini dihebohkan dengan gempa bumi sebesar 7,4 Magnitundo yang terjadi di 147 km Barat Daya Sumur - Banten.

Selain gempa tersebut, netizen juga di hebohkan oleh sosok Eyang Ibung yang meramalkan kejadian gempa tersebut.

Sebelum gempa terjadi, sebuah akun media sosial Facebook atas nama Eyang Ibung membuat status  peringatan kepada wilayah Banten dan Jakarta.

Sosok yang dalam profilnya mengaku sebagai peramal jodoh ini menyebutkan untuk wilayah Banten dan Jakarta harus waspada.

"Mulai nanti sore wilayah banten dan Jakarta harus waspada...!," tulis Eyang Ibung pada statusnya sekitar jam 13.00 WIB, Jumat (2/8/2019).

Selain itu, iya juga menyebutkan dalam statusnya bahwa akan berlangsung gempa bumi sekitar jam tujuh dan jam delapan malam.

"Eyang Ibung sedang meramal gempa nanti sore jam 7 dan jam 8," postingnya sekitar 15.00 WIB, Jumat (2/8/2019) disertai sebuah gambar segelas kopi hitam.

Dalam statusnya juga Eyang Ibung mengajak untuk melaksanakan sholat ashar pada postingan selanjutnya.

"Yuk kita sholat asar, sebentar lagi ada gempa..!," lanjutnya di waktu yang sama.

Sekitar jam 20.00 WIB, Eyang Ibung kembali membuat sebuah status agar tidak terlalu memuji dirinya atas ramalan tersebut.

"Jangan terlalu memuji Eyang Ibung," tulisnya.

Ia juga memberi isyarat agar tetap waspada dan meramalkan sekitar jam dua belas malam masih akan ada gempa lagi hingga sampai malam minggu nanti.

"Tetap waspada... kira kira jam 12an ada gempa lagi...!," tulis Eyang Ibung dalam statusnya sekitar jam 21.00 WIB, Jumat  (2/8/2018).

"Tetap waspada sampai malam minggu, InsyaAllah minggu sampai senin sore, gempa istirahat dulu...!," lanjut pada status berikutnya.

Entah serius atau tidak, tapi Eyang Ibung mengingatkan agar tidak percaya dengan ramalannya. Namun ia memperingatkan untuk wilayah Nusa Tenggara Barat dan Papua mulai Jumat, (2/8/2019) malam sampai Sabtu, (3/8/2019) harus tetap waspada.

"Mohon jangan percaya sama Eyang Ibung, tapi tetap waspada untuk wilayah Nusa Tenggara Barat dan Papua mulai malam ini sampe sabtu sore," tulis Eyang Ibung

0 Response to "Gempa Bumi 7,4 Magnitundo dan Ramalan Eyang Ibung Peramal Jodoh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel