Fotocopy Bisnis Yang Menjanjikan, Cek Daftar Harga Mesin Fotocopy

Fotocopy merupakan sebuah mesin teknologi yang berfungsi untuk menghasilkan salinan dari sebuah buku, berkas, dokumen, maupun sumber lainnya.

Hallo sobat moegn, tau gak sih apa yang dimaksud fotocopy? Mungkin sebagian orang sudah banyak yang mengetahuinya, tapi untuk mengingatkan ada baiknya yuk simak ulasan berikut ini.

Fotocopy merupakan sebuah mesin teknologi yang berfungsi untuk menghasilkan salinan dari sebuah buku, berkas, dokumen, maupun sumber lainnya.

Sebuah mesin fotocopy akan menduplikasi semua teks maupun gambar yang kita inginkan loh sobat moegn, biasanya mesin ini digunakan pada sebuah kantor, intansi, maupun sekolahan.

Namun, ada juga loh yang digunakan untuk bisnis skala rumahan, untuk prospek untungnya pun sangat menjanjikan loh sobat moegn.

Apalagi kalo dibarengi dengan berjualan alat-alat kantor maupun perlengkapan sekolah, ditambah posisi tempatnya pada kawasan pendidikan maupun perkantoran.

Jika sobat moegn tertarik untuk membuka bisnis fotocopy, cek daftar harga mesin fotocopy berikut ini :


Daftar Harga Mesin Fotocopy

Merk Type   Harga
CANON ImageRunner (iR) 1024Rp. 7.250.000
CANON IC MF729Cx Rp. 20.800.000
CANON ICMF515X Rp. 19.000.000
CANON ICMF633CDW Rp. 12.000.000
BROTHER DCP-L56000DN Rp. 8.000.000


Berikut merupakan ulasan mengenai seputar dunia fotocopy, jika sobat moegn ingin melihat daftar harga mesin fotocopy lainnya bisa di cek DISINI

0 Response to "Fotocopy Bisnis Yang Menjanjikan, Cek Daftar Harga Mesin Fotocopy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel