Viral Video Polisi Tertabrak dan Terbawa Sampai 100 Meter



Belum lama ini media sosial viral oleh video amatir tentang petugas kepolisian yang memberhentikan pelanggar lalu lintas seperti halnya aktor laga di film-film action.

Petugas tersebut naik ke kap mesin mobil, seperti halnya aktor laga Jackie Chan.

Di kutip dari kompas.com, petugas tersebut naik ke atas kap mesin mobil untuk memberhentikan laju mobil yang di ketahui telah melanggar lampu merah.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh salah satu akun Twitter Muhammad Faiz Atorik, @altefalken pada kamis (25/7/2019).

Video tersebut langsung mendapat respon tinggi dari warganet,  terhitung setelah artikel ini update sudah 12.4K Suka, dan 15.2K Komentar pada unggahan video tersebut.

Dalam video tersebut terlihat seorang polisi berseragam, tengah berusaha menghentikan laju mobil berwarna hitam.

Polisi tersebut terlihat menempel dibagian kap depan mobil yang masih terus berjalan.

Diketahui, mobil tersebut tidak mau diberhentikan oleh petugas polisi.

Dengan susah payah petugas tersebut mencoba memberhentikan kendaraan.  Terlihat usah polisi tersebut sampai terdorong mundur karena dorongan mobil hitam.

Ketika pengendara mulai mengurangi kecepatan mobilnya, polisi itu langsung melebarkan tangan sebagai tanda memberhentikan kendaraan.

"Diketahui seorang pengemudi sedang menyeret anggota polantas dilaporkan pada kamis tanggal 25 Juli 2019 sekitar pukul 11.00 WIB" ujar Kepala Bidang Humas  Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andika pada kamis (25/7/2019) saat dihubungi oleh Kompas.com

Kejadian tersebut terjadi di Pos Gatur Radjiman Jalan Pasir Kaliki Polsek Cicendo, Polrestabes Bandung.

"Saat itu Brigadir Natan memberhentikan kendaraan dengan nomor polisi B 1980 PRF berwarna hitam yang melanggar lampu merah" ujar Trunoyudo

Sebelumnya diketahui kendaraan tersebut telah diberhentikan oleh Aipda Deni Risdiana, namun tetap tidak mau berhenti.

Lalu, Brigadir Natan berusaha memberhentikan mobil tersebut.

Nahasnya,  pengemudi mobil itu justru menambah kecepatannya hingga Brigadir Natan tertabrak dan terbawa sejauh 100 meter disamping Salon Anata Jalan Pasir Kaliki, Bandung.

"Setelah kendaraan berhenti, Brigadir Natan memeriksa identitas pengendara mobil tersebut.  Kemudian, ia memeriksa kondisi kendaraan tidak ada ditemukan barang berbahaya dan langsung menilang SIM pengendara" ujar Trunoyudo menjelaskan kronologi

Atas kejadian tersebut kepolisian mengambil tindakan tegas, seperti memeriksa awal anggota Polantas, mencari saksi-saksi, mendatangi TKP, dan membuat laporan.

0 Response to "Viral Video Polisi Tertabrak dan Terbawa Sampai 100 Meter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel