Ali Syakieb dan Citra Kirana Putus, Ini Alasannya




Hubungan yang terjalin antara Ali Syakieb dengan Citra Kirana sudah putus. Meskipun banyak yang menyayangkan hal itu terjadi, namun keputusan itu sudah diambil oleh keduanya.

Dijumpai beberapa waktu lalu, Ali mengungkap alasan kenapa hubungan dengan Ciki harus diakhiri. Rupanya bukan karena orang ketiga, melainkan ada perbedaan visi dan misi yang tak bisa lagi dicari jalan tengahnya.

Dikutip dari Kapanlagi.com, Ali mengatakan "Kita udah putus secara baik-baik dan kita memang udah nggak bisa sama-sama lagi. Karena kita memang udah beda visi dan misi. Kita putus bukan karena macem-macem, jadi ya udah mau diapain lagi," kata Ali ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, awal Agustus lalu.


1. Dekat dengan Rezky Aditya
Setelah putus, Citra Kirana dikabarkan dekat dengan pesinetron Rezky Aditya. Menanggapi hal tersebut, Ali Syakieb memilih untuk santai karena memang sudah bukan urusannya lagi.

"Ya mau sama siapa, aku sih biarin aja. Kan udah bukan sama aku lagi, karena saat putus kita juga udah mikir nggak bisa sama-sama lagi," lanjutnya.


2. Tanggapan Citra Kirana
Sementara itu ketika ditanya, Citra Kirana malas membahas soal gosip kedekatannya dengan Rezky Aditya. Dengan tegas dia bahkan menyatakan tak mau menjalin hubungan dengan pria yang sudah dianggap teman tersebut.

"Aduh nggak deh (berpacaran). Aku nggak mau jawab kalau yang bukan soal film," tegas Ciki ditemui usai screening film TWIVORTIARE di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019) kemarin.

0 Response to "Ali Syakieb dan Citra Kirana Putus, Ini Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel