Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu, Penyanyi Lagu Dada atau Paha






Penyanyi dan penulis lagu R&B Indonesia, glenn fredly dikabarkan telah menikahi Mutia Ayu pada Senin (19/8/2019) malam. Pernikahan tersebut dikabarkan berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan secara tetutup.

Dikutip dari CNNIndonesia. Adik Glenn, Moses membenarkan kabar tersebut kepada sejumlah media, dan menyatakan bahwa pernikahan tertutup tersebut adalah keinginan pelantun 'Januari' tersebut.

Moses menambahkan pernikahan kakaknya sendiri disebut terbilang mendadak hanya dua bulan persiapan.

Sosok calon istri Glenn sendiri, Mutia Ayu merupakan penyanyi pendatang baru di kancah musik Indonesia.

Tercatat, Mutia yang kini telah jadi istri Glenn baru merilis sejumlah lagu pada 2018. Lagu-lagu itu di antaranya Dada atau Paha, Juragan Empang, Konco Turu, serta Cinta Supir.

Mutia mengaku dalam media sosialnya bahwa ia tergabung di bawah label Seven Stars Records. Pihak label sendiri baru memperkenalkan Mutia pada September 2018.

Namun baru pada awal tahun ini, Mutia merilis lagu pertamanya Dada atau Paha.


Kurang dari satu bulan, ia lantas merilis lagu keduanya yang berjudul Juragan Empang. Yang disusul pada April 2019 dengan lagu Konco Turu.


Lagu terbaru Mutia, Cinta Supir, dirilis bertepatan dengan hari pernikahannya.


Selebihnya, tak ada keterangan lebih lanjut tentang latar belakang Mutia.

Pernikahan ini sendiri adalah pengalaman yang kedua bagi Glenn Fredly. Sebelumnya, dia sempat mempersunting penyanyi RnB Dewi Sandra pada 2006.

Namun, hubungan itu berakhir dengan perceraian tiga tahun setelahnya.

Usai dengan Dewi Sandra, Glenn sempat menjalin hubungan dengan Aura Kasih pada 2014. Namun, hubungan itu pun kandas di tengah jalan hingga kini Glenn Fredly dikabarkan menikah dengan Mutia Ayu.

0 Response to "Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu, Penyanyi Lagu Dada atau Paha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel