Liga Premier Inggris Resmi di Tunda, Setelah Virus Corona (Covid-19) Masuk Ranah Sepak Bola


MOEGN.SITE, LIGA INGGRIS
- Menyikapi penyebaran Virus Corona (COVID-19), Asosiasi Sepak Bola Inggris resmi menunda gelaran Liga Premier Inggris, hingga sampai 4 April 2020.

Premier League, Football Association (FA), English Football League (EFL), Woman's Super League (WSL) telah sepakat dalam rapat yang digelar pada Jumat (13/3/2020) untuk menunda gelaran Liga Premier Inggris dalam antisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19).

"Menyusul dari rapat pemegang saham, telah bulat diputuskan untuk menunda Liga Premier Inggris sampai pada 4 April 2020, sesuai dengan saran medis dan situasi saat ini." Berikut merupakan pernyataan laman resmi Premier League. 

Diketahui, penundaan ini merupakan langkah cepat Premier League setelah pelatih Arsenal, Mikel Arteta dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

"Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami bekerjasama dengan klub, pemerintah, FA, dan EFL. Untuk dapat menjamin kesehatan semua orang, kesejahteraan pemain, staf, dan pendukung adalah prioritas kami." Ucap Richard, Ketua Eksekutif Liga Premier. 

"Diatas segalanya, kami harap Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi cepat pulih, dan semua orang yang terkena dampak COVID-19." Lanjut Richard. 



0 Response to "Liga Premier Inggris Resmi di Tunda, Setelah Virus Corona (Covid-19) Masuk Ranah Sepak Bola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel