Persib Bandung Bertekad Tekuk PSS Sleman Sebagai Kado Perayaan HUT ke-87

MOEGN.SITE, LIGA 1 -  Pada tanggal 14 Maret 2020, salah satu klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung telah mencapai usia yang ke-87.

Sejarah panjang telah dilalui klub berjuluk Maung Bandung ini, prestasi terbaik pun tentunya telah dirasakan menjadi juara kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia pada tahun 1994-1995 dan tahun 2014.

Pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia, Persib dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

Laga tersebut akan jadi perayaan HUT Persib ke-87, lengkap rasanya jika kemenangan bisa dipersembahkan. Oleh karena itu penggawa Maung Bandung dipastikan akan tampil habis-habisan.

"Kami melihat kedepan untuk kembali bermain di Bandung karena akan merayakan ulang tahun Persib ke-87. Kami melihat kedepan untuk meraih tiga poin," kata Robert Alberts, pelatih Persib. 

"Itu akan dipersembahkan kepada orang-orang yang terlibat dengan keberlangsungan Persib, termasuk staf yang bekerja di balik layar dan juga suporter yang tidak berhenti mendukung," lanjutnya. 

Selain menjadi kado HUT Persib ke-87, tambahan tiga poin pun bisa mengkokohkan Persib sebagai pemimpin klasemen Liga 1 Indonesia. Sejauh ini Persib Bandung telah mengemas enam poin, dan bertekad meraih 3 poin tambahan dari PSS Sleman. 

"Jadi kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin. Selain karena kami juga ingin mendapatkan sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan, itu target kami," sebut Robert.

Sependapat dengan sang pelatih, Supardi kapten Persib Bandung juga ingin meraih poin penuh dalam pertandingan pekan ke tiga ini, yang dimana nantinya akan menjadi kado spesial di hari jadi Persib ke-87.

"Di hari istimewa ini saya berharap tim ini bisa memberikan hasil yang bagus, itu kado yang terindah buat kita, doakan kita karena kita butuh doa dan dukungan," kata Supardi.

0 Response to "Persib Bandung Bertekad Tekuk PSS Sleman Sebagai Kado Perayaan HUT ke-87"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel